GDLSI - Template ( Gakusen Toshi Asterisk ) "Amagiri Ayato"



Hallo pecinta Lost Saga..
udah lama nih mimin nggak update, mimin niatnya mau buat Event baru yang lebih menarik..
untuk itu.. demi membangkitkat Grup GDLSI dan Web mimin bakal update template terbaru dan bagus.. dijamin dehh nggak nyesel..

Member GDLSI banyak yang mengeluh tentang Design saya, dikarenakan ada template yang prabayar member GDLSI semakin banyak yang menjauh.. banyak yang minta gratisan.

mimin bakal mengabulkan permintaan member GDLSI.

Contoh Pertanyaan :
Member : Min.. Updatenya gratis dong.. masa bayar.. :v
Admin : kalo itu mau kalian mimin bakal penuhin.. dengan syarat.. like dan share sebanyak banyaknya GDLSI.. dengan begitu kedepannya bakal jadi lebih indah.. Nggak susah kalo cuman tinggal ngeshare doang..

Dan jika ada yang bertanya seperti ini :
Member : Ok min, tapi kalo Request tetap bayar min ?Admin : Jelas dong.. Request itu kan keinginan kalian sendiri... bukan keinginan Admin..
Saya sebagai admin pasti bisa mengabulkannya, sebelum itu saya minta dukungan dari semua member GDLSI.. agar Grup dan juga web bisa aktif kembali. "Hanya tinggal mengeshare web ini itu sudah cukup!"

Priview di bawah ini dan update-an sebelumnya maupun update-an kedepannya itu akan saya berikan secara FREE! "DENGAN SYARAT" para Member GDLSI aktif kembali.


Priview : Johan Anes
Maker / Sumber : 
Johan Anes / GDLSI

Silahkan Download Link dibawah ini... buat yang pernasaran dan kalo ada kesalahan bisa klik GRUP FB & Admin Johan Anes .

Download Template : DISINI
Download Password Template : DISINI

Nantikan Update Selanjutnya.. ^^

Jangan lupa tinggalkan Komentarnya ya... ^^

Komen dibawah.. bisa menggunakan FB ^^


Facebook